berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Sabtu, 08 September 2012

melamunnn ituu nikmat -

"The best way to make your dream come true is to wake up." - Paul Valery

Saya suka bermimpi. Saya punya keahlian membayangkan segala sesuatu yang saya inginkan dengan detail. Saya suka berlama-lama memejamkan mata dan membayangkan saya akan menjadi seperti apa suatu hari nanti. Saya rasa setiap orang harus menjadi ahli mimpi. Setiap kita harus punya khayalan yang cukup tinggi. Berani bermain imajinasi. Karena kita bisa menjadi apa saja hanya lewat pikiran kita.
seorang guru honor
Menjadi guru sebenarnya tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya ketika mendengar impian bapak di senja itu yang tidak terlaksana menjadi seorang guru karena masalah biaya, itu merupakan sayatan tajam untuk hati ini, sehingga impian menjadi seorang DOKTER ANAK hilang begitu saja bilang . Kemudian mengajar disebuah sekolah kristen ternama itu adalah mimpi saya. Saya ingin setiap orang punya kesadaran untuk menjadi seorang pengajar yang hebat. Maka saya memulainnya dengan membagi ilmu di kelas kecil dengan kurikulum sederhana yang saya buat. mimpi selanjutnya akan dijawab oleh waktu.
-nn-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar