berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Sabtu, 02 November 2013

.,aku mencintaimu tanpa lelah itu bohong..tapi aku tetap mencintaimu meski lelah itu benar,.

iyaa sayang..
aku mencintaimu tanpa lelah itu bohong..
tapi aku tetap mencintaimu meski lelah itu benar..

meski begitu..
menyerahkah aku?
tidak jua..

tiada satupun kata yg mampu mewakili betapa besarnya aku mencinta..
aku jua tak perlu banyak kata untuk mengatakannya..

dan benar..
tidak ada yg tahu menahu ttg benih cinta yg kita tabur..
hanya saja mereka sudah melihat tunasnya tumbuh..

dan apapun yg akan mereka perbincangkan tentang kita..
hanya sedikit dari sekian banyak yg telah kita kecap..

haruskah kita peduli tentang apa yg orang2 bicarakan?
sedang mereka bahkan tidak pernah tahu apa yg sejujurnya kita rasakan..

betul..
mungkin kita bersembunyi dalam banyak rahasia..
tapi sejatinya..
cinta memang butuh ruang geraknya sendiri, bukan?

kita yang rasa..
mengapa mereka yg sibuk memikirkannya?
lucu sekali nyatanya, bukan?


ah yaa sudahlah..
aku hanya ingin bilang..
sampai rasa lelah itu datang dan mengubah semua perasaan..
aku masih milik kamu..
masih orang yg sama dengan cinta yg gila :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar