berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Rabu, 11 September 2013

Cinta itu sudah tidak A-d-A

aku mengingatmu d'sini..
masih mengingatmu dgn indah..
mengalirlah semua kisah kita..
manis dan bergejolak..

aku ingin menyampaikan banyak kata u/mu..
tapi aku tahu tak ada guna u/ mengatakannya..
kamu tentu saja tdak akan mendengarkannya lagi..
Tak akan!!!

Berjuta kata sudah aku dengar dari mereka..
Sudahlah..
Akhirilah..
Lupakanlah..
Hentikanlah..
aku bukannya tidak mencoba..
aku amat teramat sangat mencoba!!!
tapi mungkin waktu belum membiarkan aku menang atas perseteruan hati dan kenyataan..

Cinta itu sudah tidak A-d-A
Kepada KITA..
Yg berakhir d'sisi Fajar yg baru ingin kukuak..
Yg berakhir bahkan d'saat kita baru memulai..
Yg tiada d'waktu aku baru merasa itu nyata..

Kamu..
Yg manis namun bagai racun..
Kamu..
Yg Indah namun semu..
Kamu..
Yg Hebat namun sulit..
Kamu..
Yg Hangat namun beku..
Kamu..
Yg Nyata namun maya..

Benarkan qta sudah tidak AdA lagi???
Maaf..
Menurutku kamu selalu ada..
Entahlah aku u/ kamu..
Mungkin sudah tidak lagi..

Lalu aku merapuh bersama waktu..
Menunggu Cintaku u/mu mati..
Menunggu Rasaku padamu pergi..
Menunggu Galau akanmu berhenti..
Menunggu Lagu tentangmu sunyi..
Menunggu Hatiku bisa Tersenyum lagi..

Lalu kita berjalan k'lain arah serta berlawanan..
Bertemu d'sebuah simpang seraya saling melemparkan senyuman..
Itulah kemarin KITA dan KENANGAN..

Selamat Tinggal :')
Aku Kamu dan Kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar