berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Senin, 09 September 2013

no title !

diluar hujan..
lalu memaksaku untuk mendekap selimut lebih erat..
biar hangatnya kudekap..
tidak dengan hatiku yang senantiasa dingin..
baru kurasakan ia menghangat beberapa saat..
lalu sekarang dingin kembali melihat perangaimu yang tak pernah bosan kau perbuat..
aku lelah memaklumimu sayang..
aku terlalu lelah pula memaafkanmu..
aku jengah dengan kesalahanmu yang berulang-ulang..
lihat hujan diluar sayang..
mungkin tidurmu semakin nyenyak karenanya..
sedang tidurku terusik karena riuhnya..
petirnya seolah amarahku..
kilatnya seolah cemasku akan dirimu..satu persatu berdatangan menghantam langit kelabu..
gemuruhnya seolah rasa kesalku yang kutahan..ntah kapan bisa kutumpahkan..
deras airnya bagai airmata yang sudah pernah aku deraikan..
jika ingin bermain-main dengan kehidupan..
pilihlah teman bermain yang sepadan sayang..
yang paling tidak membawamu ke arah perbaikan..
yang jika kau tinggalkan arena-nya..
kau disebut pemenang..bukan pecundang..
jika ingin basah..
jangan biarkan dirimu terciprat dari tepian..
ceburkan habis seluruh badan dan bila perlu mandi di tengah hujan..
biar kuyup melingkupi dan kau basah sekalian..
ah jika kau mengerti maksudku..
aku hanya tidak ingin marah-marah lagi, lelakiku..
aku lelah memarahimu sepanjang waktu..
mengingatkanmu akan apa ini dan itu..
dan hujan diluar sudah reda..
hanya butuh setengah jam untuknya tumpah ruah..
yaa, seperti adanya marahku padamu yang hanya bisa datang sekejap lalu terlupa..
dan ini kisahku tentang hujan, dan yaaaa kamu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar