berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Rabu, 11 September 2013

tahukah kamu ? aku rasa TIDAK !

Ini Puisi Lama..
Tapi membacanya membwat Kenyataan yang ada terasa sudah mampu terbaca dari dulu..
Sekarang ketika membacanya lagi..
Semua kesakitan terasa menjadi BIASA..
Terbiasa dengan LUKA..


Tahukah Kamu setiap malam aku menangisimu hingga jatuh tertidur???
Aku rasa tidak..
Tahukah Kamu dalam setiap 86.400 detik setiap hariku ada namamu d'dalamnya???
Aku rasa tidak..
Tahukah Kamu ketika aku marah yang aku perlukan adalah kata2 menenangkan dan pelukanmu???
Aku rasa tidak..
Tahukah Kamu ketika kuterjaga d'malam hari dan terbangun esok paginya,wajah sapa yang muncul dalam bayangku???
Aku rasa tidak..
Tahukah Kamu betapa berartinya Kamu u/ aku???
Aku rasa tidak..
Tahukah Kamu sekonyol apa aku ketika aku merindukanmu???
Aku rasa tidak..
Tahukan Kamu seberapa jauh aku mampu melangkah untuk menggapaimu???
Aku rasa tidak..
Tahukah Kamu sekuat apa aku menahan bulir2 airmata ketika harus jauh darimu???
Aku rasa tidak..
Tahukah Kamu seberapa banyak Luka yang masih menganga kemarin dan hari ini???
Aku rasa tidak..
Tahukah kamu seberapa banyak aku bersabar d'lingkupi kesakitan karena cinta akanmu???
Aku rasa tidak..

Aku rasa tidak ada yang Kamu tahu..
Tidak ada yang Kamu rasa..
Tidak ada yang Kamu coba cerna..
Tidak ada yang Kamu bisa..
Tidak ada!!!!!!!!!!!!!!!!

terima kasihh sudah mengisi hari-hari ini selama 3 tahun , susahh memang melepasmu begitu saja ! terima kasih secara tidak langsung telah mengajarkan aku untuk tegar dan mengerti arti hadir setiap orang dengan tujuannya masing-masing ,  terima kasih selalu menjadi seorang kakak , seorang sahabat , seorang pacar , seorang teman , seorang partner , dan seorang yang spesiall yg pernah ada di hati :) aku sangat menghargainya .. jarak yang begitu jauh sudahh membuat rasa ini perlahan menghilang ketika KEPERCAYAAN yang diberikan mulai ternodai .. kamu tahu aku harus belajar mengulang dari awal untuk memberikan rasa percaya yang aku punya dan aku sedang berusaha untuk itu , kamu tahu aku harus kembali menata hati yang sudah rapuh dan membersihkan hati yang penuh dengan debu , kamu tahu aku harus mulai membuka hati pelan-pelan untuk orang-orang yang hadir dan aku berharap mereka tidak sepertimu :) seandainyaa kamu jaga KEPERCAYAAN itu , mungkin malam ini kita sudah merayakan aniversary 3 tahun 3 bulan tapi untuk saat ini TIDAK .. aku sedang belajar membuka hati dan belajar memberikan kepercayaan pada orang lain dan bukan kamu :)

11.09.2013
~nancy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar