berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Senin, 19 November 2012

DIAKHIRI 10.11.2012

Secepat inikah semua ini harus diakhiri ???
Sedangkal itukah perasaan yang kau miliki ???
Terlalu singkat untukku semua waktu yang kau beri selama ini ..
Berulang kali kucoba untuk dapat kau mengerti ..
Bahwa seutuhnya akulah yang paling menyayangi ..
Kemanakah .. Dimanakah semua rasa yang pernah sepenuhnya kau beri selama ini ???
Sepertinya kumasih mengharap kau kembali ..
Sepertinya aku ingin kau tetap disini ..
Bersamaku menghabiskan sisa hidup ini ..

Sepenggal lirik itu pernah aku nyanyikan pada zaman dulu sekali, sangat lama namun berkesan karena lagunya memang bagus ..
Tapi kejadian dalam lagu tersebut baru terjadi sekarang ..
Lagu yang kuharap tak kan pernah aku nyanyikan pada siapapun karena cinta, luka dan harapan yang terlalu besar ada d’dalamnya ..
Kamu tidak pernah tahu seberapa besar rasa itu kan ???
Kamu tidak pernah tahu bahwa semua rasa d’hatiku mengendap kedasar bumi ketika harus membayangkan kata DIAKHIRI terbentang diantara kita..
Untuk kamu mungkin mudah, untuk kamu mungkin tidak masalah, menjalankan sisa hidup kamu tanpa aku..
Itu mungkin suatu kelegaan luar biasa, dan kamu baik2 saja, terus bisa dapat tertawa, menikmati duniamu yang seharusnya..
Tapi untuk aku, itu membunuh..
Untuk aku semua serasa menyerahkan semua kebahagiaan pada orang lain dan dihancurkan serta dibuang begitu saja..
Aku terluka sekali, dan amat dalam..
Tidak ada yang lebih menyakitkan dari perasaan yang terbuang, Kekasihku..*maaf, Mantan Kekasihku..
Bisa kau bayangkan rasanya terbuang dan tak lagi terengkuh???
Itu jahat namanya kan???
Tapi tidak, kamu tidak jahat..
Kamu terlalu baik untuk aku..
Aku yang tak pantas dapat yang sebaik kamu..
Aku yang terlalu berharap untuk mendapatkan hatimu kembali..
Maafkan aku sekali lagi..
Aku tak kan jadi Pemaksa seperti tempo hari, yang terlalu menginginkanmu tanpa terbagi..
Itu egois namanya kan???
Dan aku tak ingin jadi Egois lagi terhadapmu..
Sekali saja aku ingin kamu tertawa tanpa beban harus memikirkan aku..
Untuk merelakanmu begitu sulit rasanya, tapi aku harus bisa..
Tidak ada kata DIAKHIRI dengan Indah..
Semua pasti sulit dan tidak mudah..
Pasti sakit dan membawa resah..
Luka dan terhimpit gundah..
Marah dan mungkin juga penuh serapah..
Tapi aku ingin tak begitu,,
Aku ingin merelakanmu bahagia dengan dirimu sendiri..
Tertawa melihatmu dengan mimpi2mu..
Berdoa untuk kebaikan masa depanmu..
Bahkan mengIkhlaskanmu dengan Kekasih yang akhirnya menjamah Hatimu selain sentuhku..
Sungguh aku ingin kamu tahu..
Kamu tetap Pesona untuk aku..
Tetap si Penggoda yang mampu menggetarkan aku tanpa ampun..
Yang mampu membwat aku mencinta sungguh mencinta..
Yang membwat aku mampu berkorban tanpa mengharap balasan..
Yang mengajarkan aku mampu untuk tahu apa arti PILIHAN, TANGGUNG JAWAB dan keSUNGGUHan..
Kamu tetap se2orang yang tak ragu menanyakan pertanyaan bodoh sekalipun, meski aku harus merasa aneh untuk menjawabnya karena sangat tidak penting untuk d’pertanyakan..
Dan lebih bodohnya, aku suka kamu yang bodoh..
Aku suka kamu yang spontan..
Aku suka kamu yang dingin dan seolah tak berperasaan..
Dan aku tetap suka kamu yang seolah tak pernah punya keseriusan menanggapi aku..
Dan aku bahkan tetap suka kamu yang bahkan enggan berdekatan dengan aku ketika orang lain melihat..
Aku suka, cinta dan bahkan memuja caramu memperlakukan aku..
Itu caramu membuat aku berbeda kan???
Iya, aku dapat merasakannya, walau sekarang hanya tinggal perih ketika harus mengakui itu semua..
Bagaimanapun juga..
Kamu tetaplah orang itu..Yang aku lihat dengan semua yang Hebat..
Aku tak tahu sampai kapan akan berhenti melakukan ini..
Berhenti untuk mengagumi tiap detail kecil dari sosokmu..
Tapi kamu salah satu Inspirasi terindah yang tak kan habis aku kagumi..
Lelaki yang mampu menyentuh hatiku dengan caramu sendiri..
Lelaki yang akan menjadi kenangan paling mengesankan yang pernah ada didalam hidupku yang biasa2 saja..
Lelaki yang selalu mengajarkan aku arti kesederhanaan dan usaha..
Lelaki yang selalu membuka pikiranku tentang arti kehidupan..
Lelaki yang selalu menyemangatiku dalam setiap hal kecil..

with love nancy <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar