berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Selasa, 27 November 2012

pesanmu soree td ...

Tiba2 teringat pesan mu di sore tadi..
Kamu bilang..
Aku sudah baca Blog ini..
Kamu mau tanya apa???

Waktu kamu kirim pesannya, aku lagi makan..
Tiba2 makanannya berasa hambar, aku gga jadi makan, gga abis .. huhu ..
Perlu waktu untuk balas pesan km, aku bahkan harus sms temen dulu saking deg2annya..
Aiiiissshhhhhhh .. aku benci jadi bodoh begitu ..
Aku balas pesanmu .. d baca semua???
*shiiiiiitttt!!!semestinya pertanyaannya gga begitu..
Kamu jawab .. Iyaa, mau tanya apa???
Aku jawab lagi ..
G harus ada pertanyaan sih..
G akan cukup sedikiti Pertanyaan untuk itu..
Cukup kamu tahu aja udah kok..
Makasih yaaaaaaa..
Dan sudah tidak ada balasan lagi..
Ya Tuhan .. Serasa seperti orang asing yang sedang berkirim pesan..Atw seperti Fans kepada Idolanya..
OMG..Kenapa harus seperti ini???
Sakit sekali rasanya..

Seharusnya bukan kata2 itu yang aku kirim..
Seharusnya aku bilang begini..

IYA, ADA BANYAK PERTANYAAN YANG SEMESTINYA AKU TANYAKAN..
ADA BANYAK KERAGUAN YANG MESTI DIYAKINKAN..
ADA BANYAK AIRMATA YANG HARUS KAU SEKA..
ADA BANYAK LUKA YANG MESTI KAU OBATI DENGAN SUKARELA..
ADA BANYAK RINDU YANG MESTI KAU BAYAR..
ADA BANYAK WAKTU YANG MESTI KAU GANTI UNTUK BERSAMAKU..
ADA BANYAK BANYAK BANYAK BANYAK BANYAK SEKALI HAL YANG INGIN AKU SAMPAIKAN..AKU TANYAKAN..AKU UCAPKAN..
TAPI AKU TIDAK PUNYA KEBERANIAN UNTUK LAKUKAN ITU, HAI KAU SI PRIA BERSEPATU PANTOFEL..
SUDAH TIDAK ADA ..
SUDAH HILANG MUSNAH PUNAH DAN TAK BERARAH..

Jadi cukup baca ini saja..
Kau akan mengerti..
Kata2 yang tak terucapkan..Tanya yang tak kuutarakan..
Akan tersampaikan melalui ini..
Dan TERIMAKASIH untuk menyisakan waktunya membaca Lelucon ini..
Itu berarti sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar