berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Rabu, 12 Desember 2012

....

kapan aku siap untuk melupakanmu?
sedang rindu yang tidak tahu malu kerap menghantamku,.
datang pergi dan kembali d'saat yang tak pernah aku mau..
aku hanya ingin belajar sedikit saja..
setidaknya aku tidak lagi berharap..
terlalu banyak berharap,,
akan masa-masa indah yang mungkin terulang..
akan sapa hangat yang kerap kau berikan..
akan kecupan kening yang menjadi magnet-mu..
akan tangah yang basah yang kerap menggenggamku dengan malu-malu..
ah iyaa seharusnya aku tidak terlalu berharap hal-hal demikian kembali lagi..
untuk apa?
seharusnya yang aku minta adalah agar segera lupa..
lupa akanmu yang mempesonaku...
 
n/b : tulisan singkat ini, tetap saja untuk kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar