berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Selasa, 18 Desember 2012

merekaa special buat saya :)

sahabat akan tetap menjaga dan mengawasi ketika kau memilih bersama yang lain ..
Dan ketika kau terpuruk oleh yang lain , datanglah pada mereka yang mau menerima tangis dan keluhmu ..
Karena merekalah sahabatmu ♥ ~ status FB dari sahabat saya yang paling sabar dan selalu mengalah :) 
iyah SAHABAT . kmuh jg pnya sahabat kan ? perkenalannya cukup unik , berkenalan di saat OSPEK , kemudian slama OSPEK kita malah lupa pernah kenal , hahahaha *kacau .. kmudian knal kembali pada saat kuliah pertama , eh ternyata kita pnya satu kecocokan dann lngsung klop dech satu sama lain dan entah darimana asalnya kita bisa dinamai GENKGONG .. udah 3 taun sama-sama , susah senang ituu pasti ada , berbeda pendapat paling sering dan selalu ada yang menengahi di antara kita , otak keras kepala saya bisa luluh seketika ketika mereka berbicara . klo udh gga mood sling nyolot ituu pling sering kejadian :) tp semuanya sling mengerti dan selalu dibawa menjadi satu celotehan . iyahh mereka sahabat-sahabat saya yang selalu mengingatkan saya , selalu membuat saya nyaman , merasa menjadi diri sendiri walaupun kadang sedikit jaim . hehehehe .. 
ini merekaa sahabat-sahabat paling kece sedunia :)

 
kalian punya orang yang selalu menginspirasi hidup kalian ? iyahh aku jg punya . mereka orang2 yang selalu membuat sayaa belajar lagi dan mengerti . perkenalannya berawal dari kegiatan organisasi .. selalu membawa perubahan positif dalam hidup saya . selalu berusaha ada buatt saya ketikaa saya butuh mereka agar saya kuat , wejangan mereka membuat hati nyaman :)

ini 2 orang yang selalu menginspirasi :)

kaliann punyaa temen-temen yang selalu bisa untukk di ajak wisata kuliner ? lengeh-lengehan breng ? iyahh aku punyaa , merekaa yang selalu senang padahal d hatinya juga sering galau loo .. mereka yang selalu ada d saat aku sumpek dan jenuh untukk di ajak menggila bersama :)
 
ini merekaaa orang-orang organisasi yang selalu senang :)

dann terakhir merekaa keluargaa kedua sayaa , penghuni ruangan pojok yang selalu kebanjiran ketika hujan , yang selalu ditemani oleh mini si tikus kecil penghuni tambahan ruangan pojok itu :)
 
UKM KIM UNMAS DENPASAR :)
 yachhh merekkaa orang-orang penting buatt hidup saya ketika saya menginjakan kaki di bangku kuliah di awal tahun 2009 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar