berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Sabtu, 01 Desember 2012

to your mom dear :)

selamat malam lelakiku
suatu saat kelak..
ketika kita sudah saling mengenal dan jatuh cinta..
akan aku bacakan tulisan pendek tentang kamu, aku dan ibumu ini..


ini sebuah permintaan kecil..
tentang aku yang kelak akan mencintaimu dengan sangat..
aku memang tidak bisa membaca masa depan..
tapi ini lah doa sekaligus permintaan dari-ku perempuanmu..


lelakiku..
aku ingin jadi wanita yang mencintaimu dan kamu cintai dengan benar..
seseorang yang d'terima keluargamu dengan suka cita..
yang bisa menjadi bagian pula dari hidup mereka..
maka sebelum memasung cinta kita yang lengkap ini d'masa depan..
bisakah kamu katakan kepada Ibumu dan seluruh keluargamu..


wanita ini adalah yang kelak menjadi wanita yang bisa kamu jaga,kamu cinta,kamu berikan percaya,kamu patrikan setia,temanmu menciptakan bahagia dan surga d'dalam dunia..
yang kelak menjadi belahan jiwamu d'nirwana..
katakan pada Ibumu..
aku-lah yang kau cinta..
sebesar aku mencintaimu pula..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar