berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Jumat, 28 Juni 2013

betapa berharganya wanita

saya hanya tidak ingin terlupa..
betapa berharganya saya sebagai wanita..
sebagai orang yang sudah sangat begitu mempesona diciptakan Sang Maha Kuasa..

saya ingin menghargai diri saya lebih dari apapun daripada hal d'luar sana yang mampu menghancurkan saya..
saya tak ingin dihabiskan oleh masa penundaan untuk kebahagiaan diri sendiri..
saya ingin berarti..
melakukan yang terbaik yang saya bisa..

Tuhan..
saya tidak ingin berlama2 dengan kesakitan2 ini..
saya tidak ingin menunda bahagia yang sejati..
saya tidak ingin bersedih hati..
saya tidak ingin melukai diri sendiri lebih lama lagi..

Tuhan..
jika wanita seperti saya berdoa untuk Jodoh dan yang Terbaik..
itu berlebihan tidak???
apakah saya salah jika meminta untuk dicinta???
dimengerti???
diberi energi???
disuguhkan rasa aman???
dibagi semangat???
disuntikan keberanian???

APAKAH SEMUANYA BERLEBIHAN???
APAKAH SAYA SALAH???
APAKAH SAYA TIDAK PANTAS???

Tuhan..
saya hanya ingin siapa saja tahu,.
hati saya terlalu berharga untuk dihancurkan..
terlalu besar untuk diluluh lantakan..
terlalu tak pantas untuk disia-siakan..
terlalu indah untuk diburukkan dengan kesedihan..

bisakah Engkau membwat siapapun itu mengerti Ya Tuhan???
pasti bisa kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar