berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Selasa, 25 Juni 2013

pengalamannn !

sudah lama saya ingin menulis ini..
tertahan berkali-kali karena waktu melarang saya melakukannya..

 saya lupa pernah bilang kata-kata ini dimana..
"jangan terlalu baik, nanti bakalan dijadiin alasan putus loh..suwer!" ahaha

dan meski saya lupa pernah menulisnya kapan, tapi saya ga lupa dengan pengalaman di balik ini..
ga enak rasanya waktu diputusin dengan alasan "kamu terlalu baik bwat aku..kamu pantas dapat yang lebih baik" HIH!

ehm waktu itu saya benci banget sama kalimat pendek itu..
bwat saya, ga ada lagi alasan putus se-klise itu di dunia ini..hihihi
tapi yah sudahlah, mungkin mantan saya waktu itu kekurangan referensi kata-kata untuk putus aja..haha

ehm dan menurut saya kalau sudah diputusin karena alasan "terlalu baik" itu tadi..
jangan abis itu ngomong ke orang-orang yang kamu curhatin dengan kata-kata semacam "kurang apalagi coba gw?" hmmmm..JANGAN!

jangan juga mempecundangi diri sendiri dengan kata-kata "nyesel banget gw karena bla bla bla bla "..hmmmm..JANGAN!!

putus itu cuma cobaan kecil soal perasaan kok..
cobaan berikutnya adalah ketika belum bisa move on dari mantan dan udah lihat dia sama cewek lain lagi..hmmm..PERIH!
tapi jangan lantas terus disumpahin yaahhh..ingat, kata-kata  adalah doa yang dikeramatkan, apalagi sumpah!
better you give her / him BIGGEST SMILE..karena kata proverb English sih "The Best Revenge is Smile"..hihi
dan yah saya setuju sekali dengan ini :)

did i do that?
yes, i did..
did i miss something?
no, i got anything that i want with that term..
just smile, and face the world w/ the biggest confidence..
tidak ada yang lebih cantik dari wanita yang percaya diri :D *evaluasi dari kantor :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar