berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Rabu, 12 Juni 2013

critic is the snack for the success people :)

menerima kritik itu sulit..iyaa,saya tahu..
tidak mudah menerima, apalagi melakukannya..

tapi orang yang sukses adalah orang yang dibesarkan dengan kritikan dan mereka yang akan menjadi pemenang di kemudian..

selagi kritik itu benar..marah itu ilegal..
jadi jangan marah selagi kritik orang-orang itu akan membesarkanmu..

kata orang kunci sukses itu adalah melakukan hal-hal yang belum pernah orang lain coba..
jadi yang pertama..meskipun gagal,paling tidak sudah mencoba..

jangan lupa..sebesar apapun masalah..pasti ada solusi-nya..jangan jadikan pesimistis itu budaya..

saya suka kasihan sama anak muda yang pesimis..
hidup ini keras..kita harus lebih kuat dari itu..

saya juga suka pengen jewer-in anak-anak yg belum apa-apa sudah jiper sama masalah dan menyerah sama hidup..
orang tua ngegedein kalian bukan mau lihat kalian menjadi pecundang!

coba pikir..
gimana mau hidup maju..
kalau visi dan misi-nya malu-malu..
takut dan gampang menyerah?

hidup ini memang sederhana..
tapi tidak ada yang mudah..
menurut saya, yang gampang itu cuma bikin mie instant..
sukses jangan disamain dengan itu :)

mendapat masalah itu biasa..
tapi jangan biasa-in diri bikin masalah..

memangnya tidak iri melihat kesuksesan orang lain?
saya sih iri..iri positif maksudnya..
karena itu akan jadi pemacu saya biar sukses juga..
kalau orang lain bisa..saya juga!!!

manusia, sekali-kali harus keluar dari zona nyaman,lepas dari cangkang,terobos pagar pertahanan..
kadang-kadang mau jadi pemenang harus mengambil resiko lebih besar :)

karena prinsip saya "kalo ga mau balapan..minggir aja,ga usah ada dilintasan..nanti kelindes"

jadi saya tetap percaya bahwa kritikan itu cuma makanan kecil-nya orang-orang sukses..
kamu harus mencoba-nya sekali-kali :)
buattt grade 9 , Ms Nancy yakin ketika kalian keluar dari Tunas Bangsa kaliann akan jd orng sukses yang JUJUR , selalu jadi berkat buat orang sekitar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar