berhenti mengecam kegelapan .. nyalakan lilin .

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu :) #indonesiamengajar

Senin, 17 Juni 2013

setiap hal terjadi karena sesuatu dan untuk sesuatu ,,

kesedihan dapat hilang dengan sendirinya, tetapi untuk mendapatkan nilai penuh dari kebahagiaan kamu harus mempunyai seseorang untuk dibagi . - Mark Twain

special ? YESS !
hi ms.kaka , u know inii tulisann d buatt sambill nangis bombayy lebay ttauuuu : ) yang haruss d tuliskan d sni banyakk sekaliiii  .. 

pernah dengar kata 'everything happens for reasons .. everything has for a reason' ???
yaaaa..begitulah adanya..
setiap hal terjadi karena sebuah alasan..
begitupun dengan aku ..
begitupula dengan kamu..

Tuhan pun menciptakan kita semua untuk banyak alasan..
Ia dan rahasia-Nya yang tiada satupun makhluknya yang mengetahui..


bwatku, hidup ini sepenuhnya tekateki..
apa maksud Tuhan untuk itu dan ini..
ntah kapan kita akan mengerti..

tapi semua pasti ada maksudnya kan?
tetap punya makna kan?
tugas kita adalah 'menjalani sebenar2nya hidup'
hingga semua artinya tak sia2..
benar begitu? : )

lalu apa maksud Tuhan mengirimmu masuk k'dalam kehidupan pelayanan gereja dan keluar dari kehidupan lama ini ?
aku ragu bisa mengerti maksud itu secepat yang aku mau dan aku bisa..

dimana aku bisa mencari makna hadir, pergi dan cerita yang kau tinggalkan ?
pada siapa aku mendapat jawabannya?

kamu pun tidak bisa memberikan aku jawaban kenapa kamu pergi
dan menyergap masuk ke dalam sana?
bisa berikan aku jawaban kenapa?
dan sampai kapan kita bisa tahu karena apa kita begini?



ya sudahlah lah yaaa ..
aku pun ingin menghentikan sikap tidak terima ini..
kenapa?
aku punya alasanku sendiri..
yang tak perlu jua kamu tahu..

sederhana kan alasanku..
hanya tidak sederhana akhirnya nanti..

jadi beginilah akhirnya..
aku akan biarkan kamu jauh darii meja kerjaku..
tapi tetap hidup..
di dalam tulisan-tulisanku..
karena kamu..adalah ALASAN untukku menulis..malam ini : )

terima kasihh sudah menjadii sahabat yang luar biasa , terimakasih sudah menjadi kakak yang hebat , terimakasih sudah menjadi teman terbaik , terimakasih sudah menjadi partner kerja yang profesional , terimakasih sudah menjadii teman untukk wisata kuliner yang tangguh , hehehe : ) bakall kangenn memburuu  baksoo nya si marcell walaupunn panas ataupun hujan badai .. terimakasiihh untukk setiap kritik dan sarann dr ms kaka buatt akuu , terimakasihhh untukk setiapp motivasii darii hal kuliah , teman , cinta , dan msh bnyak lagi .. thanks a lot ms : ) gonna miss you .. really pray and hope for the best for you :*

love ,
nancy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar